Sueegernya Es Longan Honey Kenikmatan Yang Membawa Sejuta Manfaat

Bikin minuman segar yang kaya manfaat yuk, Bun! Dengan Es Longan Honey Bunda bisa memperoleh manfaat seperti menjaga stamina tubuh, membantu mengatasi panas dalam, sebagai sumber energi – vitamin - mineral, membantu mengatasi insomnia, membantu mengatasi anemia, dan juga membantu mempercantik kulit.

Es Longan Honey ini terbuat dari madu bunga longan Thailand yang penuh khasiat dengan rasa manis dan aroma yang super wangi. Dengan isian buah lengkeng yang tentunya enak dan segar, plus untuk menambah kesegaran dan khasiat minuman ini ditambahkan jelly dan selasih yang mampu membantu meredakan panas dalam. Tentu terbayang bagaimana enak dan segarnya es ini kan, Bun.

Yuk, langsung siapkan saja bahannya seperti yang ada dalam resep berikut agar segera bisa menikmati dan merasakan manfaat Es Longan Honey.


Bahan-bahan

  • 1/2 kg longan (lengkeng), kupas dan keluarkan bijinya
  • 1 bks kristal agar (agar + jelly)
  • 1 sdm selasih, rendam air panas
  • Longan Honey secukupnya

Cara Membuatnya

  1. Masak kristal agar dengan 650 ml air dan 100 gr gula pasir, sambil diaduk sampai mendidih. Matikan api.
  2. Bagi ke 3 wadah, beri @ 2 tetes pewarna (merah, hijau, orange). Biarkan dingin dan beku. Potong-potong berbentuk dadu.
  3. Tata potongan agar-agar, longan dikupas, selasih di wadah saji.
  4. Tambahkan Longan Honey
  5. Tuang air secukupnya, aduk rata.
  6. Tambahkan es batu yang banyak.

Manis suegeer, dengan sensasi madu longan yang unik menjadikan minuman ini nikmat sangat. Selamat menikmati kesegaran Es Longan Honeydan semoga Bunda semakin bugar dan menawan. Salam sehat dan cantik, Bunda! :)

Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel