Kesegaran Kaya Manfaat Dari Es Alpukat Mentega

Es Alpukat Mentega. Buah Alpukat bisa menjadi minuman yang super segar. Perpaduan buah alpukat lezat dengan segarnya susu dingin benar-benar nikmat. Selain nikmat, buah alpukat juga memiliki manfaat yang sangat besar bagi tubuh.  Melindungi mata dengan zat antioksidan berupa lutein dan zeaxanthin yang mencegah kerusakan mata akibat penuaan, kaya akan vitamin B, yakni B1, B3, dan B3 yang dapat membantu tubuh mengubah makanan menjadi energi, menyehatkan jantung dengan kandungan lemak baik.

Manfaat lainnya seperti, menurunkan berat badan dengan kandungan seratnya, kandungan vitamin E yang menyehatkan otak, dan vitamin K yang mampu menguatkan tulang. Nah selain itu semua, bagi ibu-ibu terutama, manfaat anti oksidan dan vitamin C dalam buah Alpukat akan sangat berharga, karena sangat berperan dalam peremajaan kulit yang tentunya akan menjaga kulit tetap kinclong.. hmmm.. menarik bukan?!


Nah dengan mengetahui segala manfaat alpukat, dan olahan segar super nikmat Es Alpukat Mentega yang simpel, tentu Bunda akan lebih rajin membuatnya untuk Bunda dan keluarga karena kesegarannya dan tentu saja untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh.

Bahan-bahan

  • Alpukat mentega
  • Susu cair
  • Susu kental manis
  • Es batu

Cara Membuatnya

  1. Alpukat mentega potong dadu, tempatkan dalam mangkuk
  2. Tuangkan susu cair dalam mangkuk
  3. Tambahkan susu kental manis dan es batu sesuai selera

Suegeerrr… mantap banget deh nikmatnya Es Alpukat Mentega ini. Rasa alpukatnya yang smooth… endes mantul nyampur sama manis gurihnya susu. Perut pun terasa terisi walau cuma buah, namun dengan seratnya bisa membuat perut nggak laper.

Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel