Cheese Roll Yang Ini Serasa Makan Bongkahan Keju… Yummie!!!

Keju… keju… gurihnya nampol. Buat paduan roti apapun sepertinya selalu akan bisa menambah rasa lezatnya. Apalagi kalau yang dijadikan bahan utama olahannya kejunya itu sendiri… pasti woww banget deh. Dan inilah Cheese Roll salah satu penganan yang menjadi idola banyak orang, karena apa lagi kalau bukan karena potongan kejunya yang besar dengan balutan puff pastry yang tipis.. mantaabs!

Bagi Bunda dan keluarga yang pecinta keju, tentu sangat mengasyikkan kalau Bunda bisa membuat sendiri di rumah. Bisa makan sepuasnya dengan biaya yang lebih ramah di kantong, dan bisa nyetok terus di rumah tuh, jadi tiap hari ada deh.. :). Memang nggak ngebosenin nih camilan. Nah, buat Bunda kami telah siapkan resep Cheese Roll yang nampol banget, bisa Bunda cek di bawah ini.

Bahan-bahan

  • 1 lbr puff pastry instan uk. 22x22cm
  • 1 blok keju cheddar, potong balok memanjang
  • kuning telur untuk olesan
  • keju parut untuk topping

Cara Membuatnya

  1. Potong-potong puff pastry selebar 1 cm.
  2. Ambil 1 potong keju, balut dengan puff pastry sambil agak ditarik, sampai menutupi seluruh bagian keju. Tata di atas loyang
  3. Oles dengan kuning telur, lalu beri topping keju parut.
  4. Panggang suhu 210 ⁰C api atas bawah sampe coklat keemasan.

Super duper yummy… kulitnya yang tipis, renyah dan ngeju menjadi selingan rasa dalam setiap gigitan keju dalam Cheese Roll ini. Serasa makan keju ukuran buesar.. manteb banget. Yakin deh, sekali mencobanya pasti ingin mengambilnya lagi dan lagi… :). Selamat mencoba!

Sumber 1

Sumber 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel