Gabin Tape Cukup 3 Bahan Saja Uenak, Gampang dan Cepat

Makanan simpel cepat dan lezat, pasti pada mau ya, Bun? Cuma butuh biscuit crackers, susu kental manis dan tape. Sudah bisa jadi camilan yang uenak banget, gurih dan manis legit menggigit. Namanya sebut saja Gabin Tape, bahan membuatnya juga gampang banget. Cocok dijadikan alternatif penganan enak dan super ekspres di rumah, yang pasti anak-anak bakalan suka karena rasa manis gurih susu di dalamnya.

Segampang apa sih buatnya Gabin Tape? Cukup campur tape dan skm, diisikan di antara 2 lembar crackers lalu digoreng, selesai. Lebih cepat dan lebih mudah dari pada bikin tempe mendoan atau tahu isi kan Bun? :) . Cuma sebagai catatan tape yang dipakai yang kesat ya Bun, kalau dapat yang terlalu basah dikurangi dulu kadar airnya biar mudah saat diisikan ke crackers.

Catatannya hanya itu saja sih yang perlu Bunda perhatikan banget, selebihnya bisa Bunda eksekusi nih Gabin Tape. Biar lebih jelas bisa Bunda simak resepnya di bawah.


Bahan-bahan

  • 12 keping crackers
  • 1 sachet skm
  • 250 gram tape

Cara Membuatnya

  1. Haluskan tape dan buang sumbunya.
  2. Campur dengan skm sampai merata
  3. Ambil 1 lembar cracker, tambahkan adonan isian di tengahnya lalu tutup dengan cracker.
  4. Panaskan minyak, goreng di api sedang
  5. Setelah terlihat kecoklatan, segera angkat dan tiriskan
  6. Gabin Tape siap dihidangkan

Mudah baaangeeet! Dan rasanya uenak mantul, gurih renyah dan pas banget dengan isiannya yang manis legit dengan ada rasa gurih susu di dalamnya. Simpan resep Gabin Tape ini ya Bun! Eh.. tapi dengan bahan sesimpel ini, jika Bunda sudah mencoba membuat dan merasakan pasti langsung hafal di luar kepala nih! :)

Sumber 1

Sumber 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel