Resep Chiken Katsu Lengkap dengan Kare-nya


Ini enak parah dijodohin sama chiken katsu,resep nya bupat tapi saya takaran bahan nya saya sesuaikan 😊

Saya pakai bumbu kari instan merk indofood jadi sudah berasa garam nya dan tidak saya tambah garam lagi karna rasa nya sudah pas,trus kuah nya saya bikin gak terlalu kental karna orang rumah gak suka kuah kari yang kental kata nya bikin eneg πŸ˜„

Source: Wilda Wily

By Michico Octavian


Bahan-bahan

  • 1 potong chiken katsu *resep ada di postingan sebelum nya
  • 1 buah kentang ukuran besar,potong dadu
  • 2 buah bawang bombay ukuran kecil,potong kasar
  • 2 siung bawang putih,cincang&iris
  • 600 ml air
  • 1 bks bumbu kari instan
  • secukupnya kaldu jamur&garam *bila perlu
  • 1,5 sdm maizena,larutkan
  • sedikit minyak goreng

Langkah

1. Panaskan minyak goreng tumis bawang putih&bawang bombai hingga harum



2. Kemudian masukan ke panci tambahkan kentang,air&bumbu kari masak hingga kentang empuk



3. Tambahkan kaldu jamur bubuk tes rasa bila perlu tambahkan garam karna rasa bumbu instan sudah asin saya tidak menambahkan garam lagi



4. Terakhir tuang larutan maizena masak hingga mengental matikan api



5. Penyajian nya tata irisan chiken katsu di piring,taruh nasi kemudian siram dengan curry&sajikan😊



Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel